Kolaborasi Icon+ dan Haleyora, Hadirkan Solusi Instalasi Listrik Berbasis Online

Author : Franki Dibuat : Feb 20, 2019

Kolaborasi Icon+ dan Haleyora, Hadirkan Solusi Instalasi Listrik Berbasis Online
Listrik Indonesia | Seiring kemajuan teknologi berbasis internet yang mampu mengubah sisi pelayanan kepada pelanggan, tidak terkecuali di sektor kelistrikan. Khususnya, bila ada gangguan instalasi listrik bagi pelanggan listrik perumahan.

PT PLN (Persero), sebagai pemasok listrik di Tanah Air, hanya memiliki tanggungjawab menjaga lancarnya pendistribusian energi listrik pagi pelanggan sampai kWh meter, sedang instalisasi dan gangguan yang ada setelah kWh meter menjadi tanggungjawab pelanggan.

Oleh sebab itu, Icon+ menggandeng Haleyora Power, menghadirkan solusi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan terhadap layanan instalasi listrik dengan meluncurkan ListriQu, pada Minggu (17/2/2019), di Jakarta.

Terinspirasi dengan perkembangan teknologi dan aplikasi mobile saat ini, Icon+ bersama Haleyora menggabungkan sumber daya dan pengalaman masing masing untuk mengembangkan produk pelayanan untuk penanganan gangguan instalasi milik pelanggan berbasis aplikasi mobile.

Aplikasi layanan ListriQu, juga didukung oleh beberapa perusahaan mitra dan crew yang memiliki sertifikasi dan terdaftar dalam Asosiasi Keteknikan, yang merupakan binaan Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan, untuk menjamin tenaga teknik memiliki kompetensi dalam melaksanaakan pekerjaan instalasi Listrik yang sesuai dengan bidangnya.

ListriQu mengusung tagline, Quick and Quality Solution dengan tekad memberikan solusi yang cepat dan berkualitas terhadap kebutuhan pelanggan. Value yang ditawarkan untuk layanan ini, yaitu kecepatan respons Petugas pelayanan yang memiliki sertifikasi kompetensi kelistrikan, kualitas material yang memenuhi standar SM 4, transparansi harga, dan garansi produk.

Konsumen dapat menggunakan layanan ini dengan menginstal Aplikasi ListriQu pada Playstore. Nantinya, pelanggan akan dipandu oleh aplikasi untuk mengoperasikan ataupun melakukan pengaduan. Pada aplikasi pelanggan dibekali dengan feature scan QR Code milik petugas untuk membuktikan petugas tersebut adalah petugas dari ListriQu, atau menguhubingi Call center 08111500887 (Call, SMS, WA).

Cakupan Layanan Instalasi Pelanggan ListriQu tersedia di kota Jakarta dan secara bertahap mulai Maret 2019, akan melayani kota-kota di Jabodetabek dan Provinsi Banten. Diharapkan pada akhir 2019 Layanan ListriQu akan tersebar ke seluruh provinsi di Pulau Jawa.  Layanan ListriQu diharapkan dapat menjadi salah satu solusi untuk kebutuhan layanan instalasi listrik untuk konsumen dengan layanan yang cepat dan berkualitas. (TS)

Tags : News


0 Komentar

Berikan komentar anda

Top