Activity CORPORATION
Trending

Ekspansi MCHE Menuju Green Business

ListrikIndonesia| Demi masa depan yang lebih baik, President Director PT Mitra Cipta Hardi Elektrindo (MCHE) Michael Hardinata W mantap masuk ke bisnis penyedia charging kendaraan listrik. “Kita melihat bahwa ke depan kendaraan listrik akan menjadi tren, untuk itulah kami hadir untuk menyediakan alat EV Charging,” kata Michael ketika ditemui Listrik Indonesia.

Ekspansi bisnis yang dilakukan Michael bukan semata-mata untuk mengejar keuntungan. Tapi jauh dari itu, ia ingin ke depan Indonesia akan lebih baik. Pemerintah bisa melakukan penghematan besar tatkala subsidi BBM sudah tak lagi ada akibat kendaraan sudah menggunakan kendaraan listrik.

“Banyak benefit yang diperoleh dari kendaraan listrik. Selain tidak perlu BBM energi fosil, EV juga tidak meimbulkan polusi. Bayangkan jika nanti semua menggunakan kendaraan listrik, sudah bisa dipastikan negara ini juga dapat melakukan penghematan yang luar biasa besar karena sudah tidak perlu melakukan subsidi untuk BBM,” tegasnya.

Rencananya hingga tahun ini Michael akan merilis sekitar 50 charging station dengan bekerja sama dengan sejumlah mitra. Mulai dari pengembang kawasan, pengembang real estat, gedung perkatoran, mal dan juga hotel. “Rencana tahun ini memang kami akan coba sebanyak 50 EV Charger. Baru nanti tahun berikutnya kami akan lebih gencar memasang EV Charger tersebut,” kata entrepeneur di bidang kelistrikan ini.


Related Articles

0 Komentar

Berikan komentar anda

Back to top button