MyPertamina Fair 2021 Siap Manjakan Pelanggan Setia Pertamina

MyPertamina Fair 2021 Siap Manjakan Pelanggan Setia Pertamina
Dok. PT Pertamina (Persero)

Listrik Indonesia | Sebagai digital platform untuk seluruh layanan dan transaksi produk Pertamina yang lebih nyaman, aman dan transparan, MyPertamina kian diminati oleh masyarakat. Lebih dari itu, MyPertamina juga menjadi wadah apresiasi bagi pelanggan setia Pertamina dengan menawarkan berbagai loyalty program yang dapat dinikmati.

 

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Harsono Budi Santoso mengatakan bahwa loyalty program MyPertamina terus dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan customer experience pelanggan Pertamina. Apresiasi pengguna setia MyPertamina akan mencapai puncaknya dalam rangkaian MyPertamina Fair 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 20 November hingga 20 Desember 2021.

 

“Sebagai bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun ke-64 Pertamina, lewat MyPertamina Fair kami ingin mengajak pelanggan setia untuk ikut merayakan hari ulang tahun Pertamina. Cara mengikuti rangkaian program MyPertamina Fair 2021 itu mudah, hanya dengan mengumpulkan poin yang didapat dari pembelian produk Pertamina di SPBU Pertamina, pemesanan produk melalui Pertamina Delivery Service (PDS) 135, atau dengan memainkan game Pastifast di aplikasi MyPertamina, jadi caranya mudah, hanya pastikan sudah mendownload aplikasi MyPertamina di Google Play atau App Store,” jelas Harsono Budi.

 

Selama 32 hari, dalam rangkaian MyPertamina Fair 2021 pelanggan setia Pertamina akan disuguhkan dengan banyak kegiatan dan aktivasi menarik seperti Kupon BBM Extravaganza, Bazaar Pertamina, Point Fiesta, Voucher Partner, Mini Game, Lucky Redeemer, Pertalent, Pertashow. Selain itu banyak sekali kesempatan mambawa pulang hadiah menarik serta berbagai merchandise resmi, e-voucher, hadiah istimewa lainnya hingga kesempatan memenangkan Grand Prize hanya dengan menukarkan poin di aplikasi MyPertamina, poinnya pun tidak banyak, dengan tukar 64 poin.

 

Program utama BBM pada rangkaian MyPertamina Fair akan menjadi salah satu kegiatan utama. Bertajuk Kupon BBM Extravaganza yang berlangsung dari tanggal 20 November hingga 30 November 2021, pelanggan setia Pertamina berkesempatan mendapatkan salah satu hadiah utama yakni 1 unit Porsche Boxster. Selain itu, juga masih ada Logam Mulia dengan total lebih dari 1.000 gram, 31 pasang paket Umroh termasuk uang saku, 4 pasang paket wisata Labuan Bajo termasuk uang saku, dan terakhir 4-unit motor Honda Beat hanya dengan menukarkan poinnya dalam periode Kupon BBM Extravaganza.

 

Untuk Bazaar Pertamina yang sejak 20 November hingga 20 Desember 2021, Pertamina menawarkan penukaran poin yang telah dikumpulkan setahun ini ke berbagai voucher dan merchandise. Berlanjut pada, Point Fiesta yang akan dimulai 1 Desember 2021 juga menawarkan penukaran poin yang dapat ditukar ke berbagai voucher dan merchandise edisi spesial dengan jumlah terbatas dari berbagai merchant pada waktu tertentu. Selain itu Pertamina juga bekerjasama dengan berbagai Voucher Partner, poin bisa ditukar dengan Voucher khusus dari Eraclub, Grab, Blibli, Bluebird dan partner lainnya.

 

Selain itu ada juga Mini Game dan Lucky Redeemer, memainkan berbagai game dan kuis menarik hingga berkesempatan tampil live di Instagram @MyPertamina hanya dengan tukar poin MyPertamina pada periode 1 Desember Sampai 14 Desember 2021. Yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, MyPertamina Fair 2021 hadir dengan sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi dan dance pada program khusus Pertalent untuk para pelajar dan masyarakat umum, selain hadiah, pemenang Pertalent berkesempatan untuk tampil di puncak acara MyPertamina Fair 2021 yaitu Pertashow Bersama musisi Papan atas Indonesia dalam Konser Digital Pertamina yang akan diadakan pada 22 Desember 2021.

 

“Berbagai loyalty program ini adalah bentuk apresiasi tertinggi Pertamina kepada seluruh pelanggan setia Pertamina dan MyPertamina. Jadi segera download dan tingkatkan transaksi pembelian produk berkualitas dan ramah lingkungan Pertamina dengan MyPertamina, rasakan manfaatnya serta dapatkan poinnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan beragam hadiah istimewa dalam MyPertamina Fair 2021,” pungkas Harsono Budi.

 

Aplikasi MyPertamina saat ini terus menjadi pilihan masyarakat, hingga November 2021 MyPertamina telah diunduh lebih dari 19 juta kali. Selain itu, MyPertamina juga mendorong penggunaan bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan, dimana hampir 90% transaksi yang menggunakan MyPertamina adalah untuk pembelian produk Pertamax Series dan Dex Series. (TS)

Ikuti ListrikIndonesia di GoogleNews

Berita Lainnya

Index